iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Rabu, 21 November 2012

contoh surat lamaran kerja

----------------, 29 Januari 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak Pembantu Rektor Bidang SDM
Universitas -----
di-
     Serang


Dengan hormat,
Bersama surat ini saya ingin mengajukan diri (Melamar Kerja) untuk bergabung dengan          Yayasan Banten Jaya. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                                 :  ---------
Tempat & Tanggal Lahir   :  Pandeglang, 31 Mei 1989
Pendidikan Akhir              :  Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I – P-----
Alamat                              : Kp. -------
Keahlian                            :  Pengoperasian Komputer
Telepon, HP, e-mail          :  ---------
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan             :
1.         Daftar Riwayat Hidup;
2.         Foto Copy Ijazah Terakhir;
3.         Foto Copy KTP
4.         Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), bahwa saya mempunyai potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya,



--------


DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                 :  ---------
Umur                                 :  24 (Dua Puluh Empat) Tahun
Tempat, Tanggal Lahir      :  ---------, 31 Mei 1989
Agama                               :  Islam
Bangsa                               :  Indonesia
Tempat Tinggal Sekarang  :  -------

Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa :

TAMATAN PENDIDIKAN FORMAL
1.      Sekolah Dasar Negeri ----- I, -------
2.      Madrasah Tsanawiyah -------, Kecamatan -------------------------------
3.      Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) -------------------------------


PENGALAMAN KERJA
1.      Operator Komputer di “--------------------”, yang bergerak di bidang pembuatan handycraft dalam bentuk mug, kaos, dan pin, selama 1 (Satu) Tahun

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya,

-----------------, 29 Januari 2013



----------------------




Tidak ada komentar:

Posting Komentar