iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Minggu, 17 Februari 2013

APAKAH BISNIS ANNE AHIRA PENIPUAN?

Assalamu’alaikum wr wb
TADINYA SAYA MAU IKUT PROGRAM ANNE AHIRA, TAPI SETELAH SAYA BACA DI http://antianneahira.blogspot.com/,,,SAYA JADI RAGU-RAGU...UNTUK YANG TELAH GABUNG DI BISNIS INI, SAYA MOHON PETUNJUK DAN WANGSITNYA(HEHEHEHEHE KAYAK DUKUN AJAHHHHHHHH)
INI CUPLIKAN DARI BEBERAPA ARTIKELNYA

http://antianneahira.blogspot.com/
AHIRA: dari MLM ke KURSUS
Semenjak bisnis MLM Ahira distop oleh FFSI, Ahira pindah jalur bikin bisnis bernama AsianBrain. Kenapa saya sebut bisnis? Karena duit yang dia dapat cukup besar!

Apa itu AsianBrain?
*. Bentuknya adalah kursus
*. Peserta membayar perbulan sekitar Rp 200 ribu
*. Topik-topik yang diajarkan antara lain:
-. Bikin blog dengan Wordpress
-. Gunakan blog tsb untuk jualan apa saja, jual kuda pun bisa!
-. Cari duit lewat Google-Adsense
-. Domain Parking
*. Rp 200 ribu belum termasuk biaya fotokopi bahan "kuliah"
*. Pelajarannya sengaja dimolor-molorin, dengan bumbu "sukses"
*. .... (Silakan anda tambahkan sendiri)

Tahukah anda bahwa:
semua yang diajarkan di atas itu sebenarnya semua bahannya bisa dicari di internet secara GRATIS?

Perihal bikin blog di Wordpress:
*. Harusnya tak sampai 5 menit pun bisa dilakukan sendiri, tak perlu harus bayar kursus ke AsianBrain. Asal niat belajar sendiri saja.

Perihal jualan di blog:
*. Dari dulu sudah dilakukan orang. Misal saya mau jual motor saya, tinggal saya tulis saja di blog saya, tanpa perlu harus bayar kursus ke AsianBrain. Bisa kok dilakukan sendiri. Asal niat belajar saja.

Perihal cari duit lewat Google-Adsense atau link exchange lainnya:
*. Sejak jaman geocities 10 tahun yang lalu, link-exchange seperti itu sudah ada. Google-Adsense itu cuma salah satu produk baru dari hal yang sudah ada sejak dulu. Tinggal dipelajari saja cara kerjanya, bisa dimengerti, gratis, tanpa perlu harus bayar kursus ke AsianBrain. Asal niat belajar sendiri aja.

Perihal domain parking:
*. AsianBrain berbisnis domain parking, jadi buat mereka yang ikutan kursusnya, digiring juga untuk keluar duit lewat domain parking AsianBrain. Ini membikin ketergantungan. Orang yang cerdik akan mengurus sendiri domainnya. Caranya, cari infonya yang banyak tersebar di internet, sehingga kita bisa tahu banyak hal. Jangan cuma mau digiring ke satu tempat oleh AsianBrain. Be Smart lah ;)

CATATAN PENTING:
Di AsianBrain, JIKA anda sudah mulai diajar bahwa: "untuk sukses, anda harus narik orang ikutan AsianBrain dan sebagian iuran dia masuk ke kantong anda" maka bisnis ini sudah masuk ke kriteria MLM karena prinsip REPLIKASI sudah terpenuhi.


Saat berjaya, mereka sombong, bilang INI BISNIS CIPTAAN ANNE AHIRA. Padahal bisnisnya tak lebih daripada "downlinenya FFSI" belaka. Mereka mati-matian membela FFSI dan menyebut ini bukan bisnis jaringan.

Saat dibubarkan oleh FFSI, mereka cepat-cepat melemparkan kesalahan ke FFSI, sambil setengah menyatakan bahwa mereka tidak akan berbisnis jaringan lagi, melainkan akan berbisnis 'tempat pembelajaran non-formal khusus internet marketing'. How very tricky...

Berikut beritanya, yang diambil langsung dari websitenya Anne Ahira sendiri:

From the desk of Anne Ahira

18 Agustus 2005, 20:33

Sebuah berita mengejutkan datang pagi-pagi di hari Kamis, 18 Agustus 2005. Saat itu, saya baru saja hendak tidur, setelah mengevaluasi semalaman hasil kerja team saya untuk Asian Brain Internet Marketing Center .

Tak biasanya, handphone saya pagi itu secara bertubi-tubi menerima SMS dari anggota Elite Team. Saat itu, saya baru tahu jika Kelly Reese –President FFSI- menutup/membatalkan keanggotaan FFSI khusus internasional. Saya kaget dan tidak menyangka. Yang saya pikirkan pertama kali, bagaimana nasib anggota Elite Team selanjutnya….

Saya pun lalu mengecek kebenaran berita tersebut. Dari email yang dikirim kepada seluruh anggota FFSI Internasional, memang benar jika Kelly Reese telah menutup keanggotaan FFSI International dengan alasan banyaknya penipuan (fraud) kartu kredit (email selengkapnya terlampir). Walaupun begitu, keanggotaan untuk warga Negara Amerika Serikat tetap berjalan seperti biasa.

Seperti juga anggota-anggota Elite Team yang lain, saya juga sama terkejut, sedih dan kecewa sekali. Walaupun saya adalah pendiri Elite Team, tapi bagaimanapun posisi saya dalam FFSI sama dengan dengan anggota Elite Team lainnya, yaitu sebagai representative, sehingga saya juga baru mengetahui berita tersebut pada saat yang kurang lebih sama dengan anggota FFSI Internasional lainnya.

Saya menganggapnya ini sebagai musibah bersama. Saya dan Elite Team menjadi korban bersama atas ulah para crackers (/hackers) yang tidak bertanggung jawab.

Perlu digarisbawahi penutupan keanggotaan FFSI International ini, BUKAN karena FFSI bangkrut atau perusahaannya ditutup. Bisnis FFSI tetap berjalan, namun keanggotaannya hanya dibuka bagi warga negara Amerika Serikat saja atau masyarakat internasional yang memiliki "US Tax ID".

Saya sangat menyayangkan FFSI menutup keanggotaan internasionalnya. Tetapi saya juga mengerti, jika Kelly Reese pada akhirnya mengambil keputusan tersebut, karena begitu besarnya beban perusahaan yang harus ditanggung akibat banyaknya klaim dan pengaduan fraud.

Sepengetahuan saya, banyak kartu kredit orang Amerika yang di-crack dan pelaku fraud-nya adalah orang internasional. Melihat kondisi hukum di Amerika yang memberikan perlindungan yang kuat kepada warganya atas aksi-aksi merugikan tersebut, saya mengerti jika Kelly Reese tidak memiliki pilihan lain selain menutup keanggotaan FFSI Internasional.

Saya sangat berharap musibah ini tidak akan mematikan semangat kita dalam berbisnis online, namun justru memacu kita untuk memberantas fraud dengan menjalankan bisnis maupun bertransaksi online secara benar.

Banyak orang bertanya kepada saya, apakah saya akan kapok menjalankan bisnis online?

TIDAK!

Bagi saya, FFSI bukanlah satu-satunya bisnis yang bisa dijalankan melalui internet. Masih banyak "ladang emas" yang masih bisa dijalankan melalui internet.

Sudah lebih dari 1 tahun sebenarnya saya mempersiapkan "Asian Brain Internet Marketing Center" (www.AsianBrain.com).

Lewat Asian Brain IMC ini, saya memiliki misi memperkenalkan internet marketing dan bagaimana cara menjalankannya dengan baik dan benar kepada masyarakat Indonesia. Saya ingin membantu para pemilik UKM (Usaha Kecil Menengah) atau home industry maupun individu yang ingin mengembangkan bisnisnya ke seluruh dunia melalui internet.

Jika FFSI adalah bisnis e-network marketing (bisnis jaringan), sementara Asian Brain IMC adalah 'tempat pembelajaran non formal' khusus internet marketing yang akan memfokuskan pada bisnis affiliate marketing. Misalnya, bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dari amazon.com ataupun bagaimana Anda bisa menjual produk Anda yang sudah ada. Bagi yang tidak memiliki produk untuk dijual, saya akan mengajarkan bagaimana kita mencari/menemukan APA yang dicari oleh orang di Internet (Pasar Ceruk/Niche Market) dan bagaimana kita memenuhi kebutuhan mereka dan menghasilkan keuntungan dari Affiliate Program. Semua itu yang nantinya bisa Anda pelajari di www.AsianBrain.com.

Untuk itu , saya ingin mengucapkan khusus bagi anggota Elite Team jangan berkecil hati. Ditutupnya keanggotaan FFSI Internasional bagi saya merupakan bagian dari liku-liku bisnis. Dan saya tidak menyerah, saya harap Anda juga demikian. Saya percaya di balik segala kejadian, Yang Maha Kuasa pasti punya rencana yang baik untuk kita semua. – Ahira.

===============================

Dear International FFSI Membership Consultant,

Because of rampant world-wide credit card fraud and based on the advice of our legal counsel, we deeply regret to announce that FFSI will no longer do business internationally. We have tried for many months to solve this problem, but it has only become worse. Effective immediately, we are forced to cancel all International Membership Consultants.

There are no words to express our disappointment at not being able to continue working with many of you whom we have grown to love and appreciate.

We are going to give you a Standard Society membership free for 12 months. So, you will not be billed September 1 for August. August 2005 through July 2006 will be free. We hope you will use and benefit from your Society membership.
(Note: this gift is only for those who have been paying for a Standard or Deluxe Society membership. It does not apply to those who have only been paying $10 a month for Membership Consultant Tools.)

July commissions for non-USA Consultants, which would normally be paid this Friday (Aug 20th), will be held for two months so all remaining credit card fraud can be identified. Once we have paid back all the people who have been defrauded, we will know what business not to pay commissions on. We will calculate and pay the final commissions to non-USA Membership Consultants on October 20th, 2005.

We will work closely with the FBI, Interpol and other international agencies to solve this problem, but at this time we have no plans to do business internationally again.

Once again, we are deeply sorry to make this announcement and we wish you the very best.

Sadly,

Kelly L. Reese, President
Financial Freedom Society, Inc.


10 komentar:

  1. Saya kemarin juga sempat berpikir untuk ikutan gabung belajar Internet Marketing di situsnya Anne Ahira. Tapi saya berpikir bahwa biayanya terlalu besar. Hanya itu kendala yang menghambat saya, sehingga sampai sekarang niat itu belum terlaksana.

    Kalau masalah Ane Ahira penipu, bijaklah sedikit. Apanya yang nipu, mana ada yang di tipu. Internet marketing itu memang bisa di pelajari sendiri dari internet. Tapi itu bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami. Sangat sulit dan bahkan hampir sia sia apabila kita belajar sendiri. Kita bisa tersesat ke sana ke mari.

    Nah di situlah fungsinya kursus atau belajar dari yang ahli dan berpengalaman dan sudah terbukti sangat sukses, seperti Ane Ahira. Dia memberikan anda kemudahan untuk tidak mengalami rintangan dan kesulitan seperti yang di alaminya. Cara tercepat untuk bisa sukses di bidang yang sedang di bahas.Dalam hal ini yaitu materi materi untuk bisa sukses menjadi internet marketer tanpa mengalami segudang jatuh bangun.

    Saran saya lebih bijaklah sedikit dalam berpikir. Kalau anda sudah tahu cara berjualan kuda melalui blog, tapi apakah anda sudah tahu cara berjualan kuda melalui blog agar kuda tersebut laris selaris larisnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. numpang membenarkan... saya sudah mencoba belajar lewat asianbrain dan hasilnya nihil :) karena gk ad pelajaran yang berharga dari situ... lebih banyak jika mencari lewat internet

      Hapus
  2. ma'af pak,,,,di pembukaan juga saya menulis, bahwa sy pertama kali ingin ikut asian brian, tapi sudah sewajarnya saya melakukan penelitian kecil2an seperti yg saya buat ini, supaya bagi yg sudah masuk untuk membagikan pengalamannya disini,,,kan diatas sudah saya tulis, "BAGI YG SUDAH MASUK PROGRAM ITU, SAYA MINTA PETUNJUKNYA/WANGSITNYA" TADINYA SAYA MAU IKUT PROGRAM ANNE AHIRA, TAPI SETELAH SAYA BACA DI http://antianneahira.blogspot.com/,,,SAYA JADI RAGU-RAGU...UNTUK YANG TELAH GABUNG DI BISNIS INI, SAYA MOHON PETUNJUK DAN WANGSITNYA(HEHEHEHEHE KAYAK DUKUN AJAHHHHHHHH)...SAYA JUGA MENULIS REFERENSI YG SAYA DAPAT DARI INTERNET,,,,,JADI ITU BUKAN PENDAPAT SAYA, MALAHAN SY MINTA PENDAPAT,,,,,MHN MA'AF KLO SAYA SALAH TULIS

    BalasHapus
  3. Jujur saya kagum dengan anne ahira tapi saya banyak mempelajari internet marketing melalui blog-blog yang tersedia karena banyak sekali ilmu yang bisa dipraktekkan.

    Semoga anne ahira bisa mengubah konsep materi dan kursusnya agar jauh lebih efektif.

    BalasHapus
  4. Bisnis online anne ahira sudah berjalan bertahun tahun ,ini bisa membuktikan bahwa orang banyak percaya...namun memang hasil tergantung usaha masing masing...jadi pendapat benar jk dilihat kacamata masing2
    Salam
    http://paketbisnisonlinetermurah.blogspot.com

    BalasHapus
  5. saya baru mau daftar nih, saya mau coba dulu 3 bulan. kalau internet marketer sedikit banyak saya sudah paham skrg mau memperdalam dari salah satu fakar bu anne ahira
    http://gradeshomecleaning.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. sudah banyak bermunculan sekarang mah...

    BalasHapus
  7. Benar, Ilmu IM dan Bisnis Online lain sangat banyak bertebaran di internet.. tergantung kita apakah mau fokus atau tidak... terkadang ada pihak yg membungkusnya jadi sangat indah.. nasi goreng di kaki lima jadi sangat murah dibandingkan nasi goreng di restoran.
    Semua kembali pada diri kita masing2.

    Artikel diatas telah mencerahkan saya yg hampir gabung ke asianbrain(dot)com

    Salam
    www.bisnis2000.com

    BalasHapus
  8. Apakah semua yang sekolah di SD, SMP, SMA akan sukses?
    Pasti jawabannya tidak. Apakah tidak sukses artinya sekolah itu menipu?


    Apakah semua yang kursus di AsianBrain akan sukses? Pasti jawabannya tidak. Apakah tidak bisa menghasilkan uang setelah belajar dari Asian Brain artinya Asian Brain menipu?

    Ada yang rajin belajar dapat juara kelas. Ada yang rajin praktekan ilmu akan bisa menghasilkan uang.

    Kalau hanya sekedar tau namun malas praktek. Apakah bisa pintar atau menghasilkan uang dari internet?

    Berjalan sendiri dengan mempunyai mentor hasilnya jelas akan berbeda dan disertai praktek



    www.azarianetwork.com

    BalasHapus