iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Minggu, 08 Juni 2014

Mencari Dollar dari PayPerPost



Untuk menghasilkan dollar melalui internet bisa tanpa modal uang. Mungkin pengorbanan awal adalah waktu dan juga akses internet. Untuk domain atau hosting masih bisa menggunakan blog tidak berbayar alias free hosting.
Sistem Kerja PayParPost
Tidak seperti program afiliasi PPC (Pay Per Click) atau PTC (Paid to Click) yang mana penghasilan bergantung pada jumlah iklan yang diklik. Pada payperpost sistem iklanya berdasarkan permintaan postingan si pengiklan atau yang akan memasang iklan. Pemasang iklan akan membid atau memberikan tawaran pada website blogger  di akun Payperpost disertai requirement (kebutuhan-persyaratan) tertentu untuk memposting suatu produk, link atau review dan lainya. Setelah pengiklan membid dengan harga tertentu, blogger boleh menawar harga lebih tinggi dari yang ditawarkan untuk tiap postingan. Jika disetujui keduabelah pihak maka harga yang ditawarkan akan masuk ke rekening akun payperpost dan selanjutnya jika jumlah penghasilan di akun payperpost sudah mencapai 50 US Dollar dan dibayarkan kepada blogger per 30 hari.
Mungkin jika diibaratkan payperpost itu seperti kerja borongan, namun disini yang diborongkan oleh pemberi job bukan pembuatan bangunan atau lainya tapi pengerjaan pembuatan postingan. Postingan yang dibuat beragam mulai dari yang paling mudah yaitu hanya disyaratkan memposting satu link pengiklan tanpa konten sampai dengan yang lebih rumit yaitu membuat artikel yang disertai beberapa link pengiklan. Harganyapun beragam, mulai dari 1 USD per job sampai dengan puluhan dollar per job, bahkan di dalam akun payperpost disediakan fitur “tawar menawar” antara blogger (yang dipasangi konten link) dan advertiser (yang mengiklan).
Langkah Pendaftaran dan Mendaftaran Blog-Blog yang ditawarkan ke pengiklan.
Sebelum melakukan pendaftaran Anda dipastikan harus memiliki blog atau website. Di payperpost pagerank menentukan tapi tidak menjadi syarat mutlak, karena saya juga memiliki blog berkonten 4 postingan dengan trafik rendah serta berpagerank 0 tapi masih bisa didaftarkan dan mendapatkan tawaran job dari pengiklan. Selain punya blog Anda juga tentu saja harus memiliki akun paypal sebagai rekening penampungan penghasilan dollar.
Berikut adalah langkah-langkah pendaftaran di Payperpost :
1. Kunjungi payperpost.com lalu klik menu sign up. Isi kolom isian email dan password lalu centang kotak opsi I verify that I’m over the age of 18 (Saya menyatakan bahwa saya sudah berusia lebih dari 18 tahun).
Langkah Mendaftar PayPerPost
2. Cek email untuk verifikasi dan Anda bisa langsung login. Pada login pertamakalinya isilah details pada Tab My Info seperti First Name, Last Name secara jelas.
3. Masih pada tab My Info pada bagian bawah ada menu Add A blog, klik menu tersebut. Isilah url dengan alamat situs atau blog yang akan ditawarkan kepada pengiklan lalu klik suggested price.  description diisi dengan penjelasan singkat tentang website Anda, pada bagian tag diisi dengan keyword utama blog Anda, tag berguna untuk mempermudah pengiklan dalam melihat blog yang ditawarkan oleh para blogger.Price per post diisi dengan harga yang anda tawarkan kepada pengiklan, Anda juga bisa mengisi kolom ini dengan cara mengklik suggested price, maka harga yang direkomendasikan akan muncul. Memberikan harga yang murah akan menarik para pengiklan. Pada pilihan min adv rating maksudnya persentase postingan yang berisi iklan dengan konten original berapa persen. Allowed adult content jangan dicentang. Bagian Category pilih kategori blog Anda untuk memudahkan pengiklan mengenali blog. Bagian Disclosure blog pilih both supaya iklan lebih luas cakupanya bisa di postingan atau pada sidebar blog, terkahir pada link type pilih either. Either maksudnya jenis link nya itu link do follow atau no follow. Nanti akan saya bahas tentang kedua istilah link do follow atau no follow. Klik Next.
4. Setelah diklik next, akan muncul halaman untuk verifikasi atau claim blog.  Copy keseluruhan konten tersebut tapi jangan dulu diklik button claim blog.  Setelah dicopy pernyataan pada halaman tersebut, paste-kan dan posting diblog. Setelah terposting balik ke halaman claim blog dan klik button claim blog.
Postingan untuk verifikasi selanjutnya dapat dihapus setelah digunakan untuk verifikasi blog. Langkah selanjutnya tunggu beberapa hari sampai ada pengiklan yang menawarkan job posting.
Menerima tawaran Job
1. Dengan memasukkan satu atau beberapa blog berarti Anda membuka lapak job posting. Jika ada paengiklan yang berminat maka akan pemberitahuan ke email atau Anda bisa juga mengklik menu tab My Leads, jika ada tawaran akan ada details tawaranya mulai dari syarat, hingga harga per job nya. Anda bisa memberikan harga lebih dengan memasukkan jumlah nilai tertentu pada kolom price.
2. Jika Anda tertarik klik take this  leads dan tunggu sampai pengiklan menyepakati juga dan pemberitahuan akan masuk ke email.
3. Jika pengiklan tertarik tawaran harga dan kesanggunpan Anda, maka beberapa saat sampai hari pada tab Opportunities muncul link tawaran-tawaran. Sebelum pasti menerima tawaran (take this opp) pastikan Anda memahami apa-apa yang diminta pengiklan.
opportunities payperpost
3. Jika sudah paham langksanakan job tersebut dan Klik take this opp.  Semakin cepat merespon suatu tawaran, semakin bagus penilaian dimata pengiklan. Tulislah postingan dengan benar dan menarik untuk dibaca jika pengiklan meminta untuk menulis artikel. Tapi jika hanya membuat link copy link yang dimita dan pasang segera diblog link yang diminta.
4. Hasil pekerjaan Anda akan masuk tab pending pada opportunities, jika diterima maka akan langsung masuk ke tab complete  dan otomatis masuk ke penghasilan Anda. Maksimum hasil pekerjaan berada pada tab pending yaitu selama 3 hari. https://app.payperpost.com/blogger/info
add blog

1 komentar:

  1. The best things about Clixsense's Get Paid To Click Program:
    1. Up to $0.02/click.
    2. 5 seconds starting timer.
    3. Re-click every 24 hours.

    BalasHapus