iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Minggu, 29 Juli 2012

KEYWORD APA YANG PALING BANYAK DICARI DI GOOGLE.

Apa (Keyword) Yang Paling Banyak Dicari di Google

Kalau anda biasa "bermain" di dunia maya dalam hal ini anda adalah pebisnis online maka anda "wajib" memakai referensi dari tool berikut. Betapa tidak, dengan tool ini anda bisa mengetahui apa yang paling sering dicari orang (terutama di google) dalam rentang waktu tertentu. Selain itu apabila anda memiliki website/blog yang bertema berita/news maka tool ini sangat "direferensikan" untuk digunakan. Tool tersebut adalah Google Insights for Search.
Google Insights for Search adalah sebuah situs layanan google yang dapat membantu menemukan sebuah kata kunci dari semua hasil pencarian di seluruh Dunia yang telah masuk ke mesin pencarian google (Web, gambar, berita, dan produk). Kita dapat mengetahui kata kunci berdasarkan daerah, rentang waktu, dan juga kategori. Hasil pencarian yang terlihat akan menunjukkan tingkat grafik dari kata kunci yang dicari atau yang sedang populer di mesin pencari google.

Untuk pencarian seluruh dunia


Google Wawasan untuk Pencarian

Gadgets powered by Google

 

Untuk pencarian di Indonesia

Google Wawasan untuk Pencarian

Gadgets powered by Google

*Selain cara di atas mungkin saja ada cara lain yang bisa dicoba untuk menemukan APA YANG PALING BANYAK DICARI DI GOOGLE.                                                                               
*Oh ya ..... kalau anda melihat tulisan "zerq rush" di kotak pencarian itu, maka ZERQ RUSH adalah game online terbaru dari google, atau coba ketikkan zerq rush di kotak pencarian google (tapi jangan dienter atau tekan aja spasi or tekan tombol di sebelah kanan atas) maka akan muncul huruf  O O O O O O O.... yang akan menghapus tampilan pencarian google....tapi jangan khawatir itu hanya animasi saja.
http://joko-blog.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar