iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Senin, 24 Desember 2012

Tablet Pc Bisa Edit Ms Word

 REVIEW TABLET :
GSM SIM
 
Tablet Treq A10G-DUO Support Kartu SIM GSM 3.5G/HSDPA, artinya tablet ini bisa Online dimanapun dengan memanfaatkan  internet kecepatan tinggi 3.5G/HSDPA mengunakan jaringan operator GSM yg ada di indonesia.
 
Call&SMS
Tidak semua Tablet yang support Kartu SIM bisa buat Telephone dan SMS, Seperti ipad yang ada kartu SIM tapi tidak bisa buat tlp atau sms atau acer & toshiba yang hanya bisa buat sms. Treq A10G-DUO dilengkapi fungsi Tlp dan SMS seperti Galaxy Tab.
Performa
 
Tablet Treq A10G-DUO Dilengkapi CPU Super Cepat Allwinner A10 CORTEX 1.5GHz, GPU MALI 400MP(serupa dengan Samsung Galaxy S2), RAM 1GB DDR3 & Memory Internal 8GB menjadikan Performa tablet ini bisa di andalkan untuk pekerjaan-pekerjaan berat seperti Multimedia, Office, Internet, menjalankan Film dengan Format HD dan 3D bahkan Game-game 3D/HD terbaru dapat berjalan dengan lancar di tablet Treq.
 
Layar :
Layar CAPACITIVE yang mengagumkan, sangat smooth, responsif dan presisi dalam mengenali sampai lima sentuhan bersamaan(Ipad 2 masi mengenali 2 sentuhan). Resolusi layar yang digunakan serupa dengan Galaxy S2, yaitu WVGA atau 480x800 pixel.
OS :
 
Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich sebagai system operasinya, Ice Cream Sandwich merupakan versi terbaru dari system operasi Android menjadikan tablet ini power full untuk menjalankan aplikasi atau game terbaru.
 
Connectivity :
HSDPA/3.5G, WIFI, BLUETOOTH & HDMI dengan adanya HSDPA/3.5G & WIFI menjadikan tablet ini mempunyai kemampuan internet kecepatan tinggi. Mini-USB port dapat digunakan sebagai Mass Storage(koneksi dengan PC) dan Android Debug Bridge(untuk pekerjaan root), selain itu dapat juga menjadi port usb standar menggunakan kabel OTG yang disediakan. Kabel OTG dapat dihubungkan dengan USB flashdrive, mouse, keyboard, modem & kabel LAN. tersedianya port mini-HDMI menjadikan semua aplikasi, Games bahkan nonton Film dalam format HD ATAU 3D dapat ditampilkan pada layar Lebar (TV LCD atau PROYEKTOR) melalui HDMI.
Camera :
 
tersedianya 2 Camera Depan & Belakang, Camera Depan dengan resolusi VGA membuat tablet ini bisa digunakan untuk video call mengunakan aplikasi Skype Serta di lengkapi Camera Belakang untuk hasil foto yang lebih bagus 2MP.
 
Baterai :
Tablet ini dipersenjatai Kemampuan baterai dengan ukuran 3600 mAH (3-4 jam untuk pengunaan terus menerus). Dengan wifi mati dan pencahayaan 50% kita akan mendapat meningkatkan daya tahan batrai antara 5-6 jam. Untuk waktu standby sendiri, dapat mencapai 2-3 hari.
Software :
 
Support Adobe Flash 11.1 atau Aplikasi terbaru Google Play berjalan dengan cepat, Office(AutoCAD, Documents To Go, Office Suit, PhotoShop, dll), Internet(Google Play, Google Map, Browsing, facebook, G-talk, G-mail, skype Video Call, twitter, Yahoo Messenger, Youtube, dll),  MULTIMEDIA(Gallery, WinAmp, dll) & GAMES (Angry Birds, Asphalt, Need For Speed, PES 2012, FIFA12 dll).
 
Frimware : 
Dukungan distributor yang selalu update firmware membuat tablet treq semakin power Full, ketersediaan Firmware juga sangat berguna ketika tablet sudah kacau karena terlalu banyak install program, dengan install ulang Firmware maka tablet akan terformat dan berjalan pada posisi awal installasi Tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar