iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Kamis, 27 Juni 2013

SKANDAL PEJABAT



Pejabat Idaman
Sebagai rakyat yang ta’at pajak, seluruh warga indonesia menginginkan pejabat-pejabat yang amanah, bertanggungjawab, merakyat dan bisa dijadikan suri tauladan yang baik, sehingga kami bisa mencontoh para pemimpin kami.
Kami masyarakat indonesia menginginkan sosok pemimpin  yang bisa kami banggakan disaat kami berada diluar tanah air, sehingga saat kami diluar negri, kami tidak diangap remeh. BUKAN ITU YANG KAMI MAU.
 Kami masyarakat indonesia merindukan sosok pemimpin  yang bisa mengamankan kami disaat kami dalam  ketakutan, sehingga kami bisa melangkah bebas tanpa rasa takut akan keselamatan kami, bayangkan, sekarang banyak preman dan perampok yang berani merampok disiang hari, sampai membunuh.
Kami masyarakat indonesia mendambakan sosok pemimpin  yang selalu berada disisi kami disaat kami sedang kesusahan, sehingga kami bisa mengenal kepribadian pemimpin kami, bukan pemimpin yang selalu “KUNGKER” ke luar negri, sampai-sampai intensitas berkunjung ke luar negri melebihi kunjungan ke masyarakat, sampai kami bingung, apakah anda pemimpin kami atau pemimpin negara lain? BUKAN ITU YANG KAMI MAU!!!!!
Kami masyarakat indonesia mengharapkan sosok pemimpin  yang bisa berhemat, disaat negara kami sedang  dalam keadaan “APBN TERJEPIT SUBSIDI”, bukan pemimpin yang suka boros, foya-foya, bahkan memperkaya diri sendiri disaat masa “APBN TERJEPIT”, BUKAN ITU YANG KAMI MAU!!!!!.
Kami masyarakat indonesia menantikkan sosok pemimpin  yang berdiri di depan dalam membela negara ini, khususnya kaum fakir miskin, kami tidak butuh pemimpin yang tidak ikhlas, kami tidak ingin pemimpin yang selalu meminta gajinya terus dinaikkan setiap tahun. BUKAN ITU YANG KAMI MAU!!!!!
Kami masyarakat indonesia menantikkan sosok pemimpin  yang  amanah, yang bisa menggunakan seluruh alat dinas untuk memakmurkan rakyat, bukan digunakan untuk keperluan pribadi, bukan untuk mewah-mewahan.
Kami menginginkan sosok pemimpin  seperti Nabi MUHAMMAD S.A.W, beliau satu-satunya pemimpin kerajaan yang kaya, tapi tidur beralaskan pelepah daun kurma, beliau merelakan hartanya untuk rakyat.
Kami menginginkan sosok pemimpin seperti Abu bakar siddiq R.A, beliau sahabat Nabi yang amanah dalam menjalankan kerajaannya.
Kami menginginkan sosok pemimpin seperti U’mar bin  khotthob R.A, beliau sahabat Nabi merelakan hartanya untuk rakyat, bahkan beliau tidur diatas tanah.
Kami menginginkan sosok pemimpin  seperti ‘Utsman bin ‘affan R.A, beliau sahabat Nabi yang menjalankan roda pemerintahannya dengan adil.
Kami menginginkan sosok pemimpin seperti  ‘Ali R.A, beliau sahabat Nabi yang bijak dalam memimpin rakyatnya, bahkan jika ada tamu yang datang dimalam hari bukan urusan rakyat, beliau mematikan lampu, karena lampunya dibeli dari biaya rakyat.
Begitulah Nabi dan para sahabatnya dipercaya memimpin karena mereka amanah, dan menjadikan jabatan sebagai alat memakmurkan rakyat, bukan untuk memperkaya diri.
Karena keadilan dan keamanahan Nabi dan sahabat bisa memakmurkan rakyat terdengar sampai ke negri tetangga yang pemimpinnya dzalim, maka penduduknya bersedia masuk islam dan minta dibebaskan dari pemimpin yang dzalim, yang memperkaya diri sendiri.
Oleh karena itu, bagi pemimpin, baik itu eksekutif, legislatif, yudikatif, dan semua elemen yang mendukung pemerintah,
JIKA KALIAN INGIN DICINTAI OLEH RAKYAT, MAKA CINTAILAH RAKYATMU,
JIKA KALIAN INGIN DIHORMATI OLEH RAKYAT, MAKA HORMATILAH RAKYATMU,
INGAT!!!!KALIAN DIPILIH OLEH RAKYAT SEBAGAI PEJABAT YANG BERTUGAS MELAYANI, MENGAYOMI RAKYAT, KARENA KAMI YANG MEMBAYAR KALIAN LEWAT PAJAK.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar