iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Selasa, 02 Oktober 2012

apa itu dofollow dan nofollow


apa itu dofollow dan nofollow.?. mungkin diantara sobat masi ada yang bingung dengan arti dofollow dan nofollow.
 memang kedua kata diatas sudah tidag asing lagi ditelinga sobat blogger tapi apakah sobat tahu apa arti dari dofollow dan nofollow mungkin diantara sobat masi ada yang bingung dengan arti dofollow dan nofollow.
sekarang sobat tak usah bingung lagi karna pada  hari ini saya akan menjelaskan sedikit tentang arti  dofollow dan nofollow

baiklah sob langsung saja kita ke inti permasalahan
Dofollow 
dofollow  artinya memberikan perintah pada Crawler Search engine untuk melakukan penelusuran pada link tersebut dan memberikan efek peringkat pada link yang berkaitan.

sedangkan


Nofollow
nofollow memiliki arti sebaliknya yang memberikan suatu perintah pada Crawler Search Engine untuk tidak memberikan peringkat atau kaitan pada link tersebut.


bagai mana jika kita ingin mengaktifkan dofollow dan nofollow.?


untuk mengaktifan dofollow. dofollow sendiri biasanya sudah default .
 jika sobat ingin mengaktifkan nofollow  sobat harus menambahkan kode Html rel="nofollow" atau rel="external nofollow" pada link website kita.



Tujuan dari  NoFollow sendiri adalah sebagai cara untuk mengurangi spam dan akan membuat kualitas pencarian pada Search Engine dan mencegah Search Engine salah dalam mengindeks spam yang akan menduduki peringkat tertinggi pencarian.

Jadi intinya jika halaman blog kita yang kita buka komentarnya lebih baik di berikan attribut NoFollow untuk mengurangi penurunan peringkat bilamana banyak yang menaruh Komentar pada blog kita. Dan bagi sobat yang sedang mencari backlink sebaiknya cari blog yang beratribut DoFollow agar backlink yang ditanamkan dapat memberikan efek pada website atau blog kita.
Manfaat Blog Dofollow Bagi Komentator
Dengan Anda meninggalkan komentar yang baik dan berkualitas dan relevan (Tidak Spam) dengan apa yang di bahas pada tulisan blog tersebut, maka besar kemungkinan komentar Anda akan di setujui oleh si pemilik blog berbagi kreativitas, bahkan mungkin akan dikunjungi balik oleh si pemiliknya blog berbagi kreativitas, bahkan sampai follow blog anda, jelas itu akan menjadi traffic gratis untuk blog Anda. Kembali lagi ke masalah dofollow, dengan berkomentar yang baik dan akhirnya komentar anda di setujui oleh si pemilik maka blog Anda akan benar-benar terbantu untuk mendapat backlink gratis dan inilah yang bagus menurut google. Karena google akan mencatat bahwa blog tersebut memberikan backlink ke websie atau weblog anda. Seperti yang tadi saya jelaskan di atas.
Apa Manfaat Bagi Admin Blog Dofollow?
Bagi si pemilik website atau weblog keuntungannya sangat sedikit. Diantaranya hanya supaya setiap pengunjung mau berkomentar di blognya. Itu saja, dan justru di mata google blog dofollow akan sangat terpuruk di Page Rank-nya, karena terdapat banyak link yang mengarahkan ke luar, termasuk kepada yang memberikan komentar. Jadi manfaatnya untuk sipemilik blog dofollow hanya supaya “para pengunjung jadi mau berkomentar.” Tapi, bukan berarti blog dofollow itu pasti pageranknya rendah, banyak sekali blog dofollow yang pageranknya justru hampir sempurna. Dan itu pastinya di lakukan oleh para master SEO yang benar-benar sudah paham dengan hal-hal seperti ini.


sekian dulu sob tentang blog dofollow dan nofollow

semoga bermanfaat.
Dikutip dari http://kangwahyudi.blogspot.com/2012/07/apa-itu-dofollow-dan-nofollow.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar