iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Rabu, 15 Mei 2013

Pengajuan Pinjaman Modal Usaha ke Bank Syariah Mandiri (BSM)



Anda berniat mengajukan pembiyaaan sebagai modal usaha bisnis UKM ke Bank Syariah Mandiri (BSM)?  Mengapa tak mencoba cara mudah mendapatkan dana pinjaman dari bank yang satu ini? (baca dulu,keuntungan menggunakan pembiayaan bank) Bank Syariah Mandiri (BSM) merupakan bank syariah yang memiliki jaringan paling kuat di Indonesia saat ini, sehingga meskipun terbilang bank swasta, Anda tak perlu khawatir dengan bank yang satu ini. Telah banyak para ahli ekonomi dunia yang belajar dengan sistem syariah yang dikembangkan oleh BSM, sehingga membuat bergaining dari bank syariah di Indonesia yang satu ini terus mengalami perkembangan jaringan yang cukup pesat.
pinjaman bank syariah mandiriMengapa tidak memanfaatkan layanan pembiayaan yang disediakan oleh Bank Syariah Mandiri kepada Anda para pengelola usaha bisnis UKM? Bank Syariah Mandiri menyediakan layanan pembiayaan dana pinjaman kepada masyarakat dalam dua jenis yakni pembiayaan mikro (sepuluh juta ke bawah) serta pembiyaan makro (sepulu juta ke atas). Anda bisa memilih jenis pembiayaan sesuai dengan jaminan yang Anda miliki serta jumlah dana yang Anda inginkan.
Secara umum beberapa syarat yang harus Anda miliki untuk pengajuan pembiayaan ke Bank Syariah Mandiriadalah sebagai berikut:
  1. Jaminan agunan berupa sertifikat tanah, kebun, rumah, BPKB dan sejenisnya disesuaikan dengan jenis pembiayaan yang Anda ajukan.
  2. KTP
  3. Kartu Keluarga
  4. NPWP
  5. Surat keterangan gaji atau surat keterangan memiliki tanah atau kebun.
  6. Foto dan sebagainya.
Beberapa persyaratan umum di atas perlu Anda miliki sebelum mengajukan pembiayaaan kepada pihak Bank Syariah Mandiri. Biasanya setelah Anda mengajukan pembiayaan, pihak dari Bank Syariah Mandiri akan melakukan survey lokasi terhadap jaminan yang Anda ajukan.
Mengapa Anda perlu mengajukan pembiayaan ke Bank Syariah Mandiri? Berikut ini beberapa alasan utamanya:
  1. Sistem syariah tanpa bunga, yakni hanya menggunakan sistem bagi hasil sehingga cicilan pembayaran relatif lebih murah dibandingkan dengan bank-bank lainnya.
  2. Proses pengajuan yang mudah dan pelayanan yang sangat ramah dari pihak pengelola Bank Syariah Mandiri.
  3. Anda akan merasakan keberkahan dari bisnis UKM yang Anda kelola karena memakai sumber modal yang jelas dan sesuai dengan syariah.
  4. Dengan mengajukan pembiayaan ke BSM, Anda terdaftar sebagai nasabah dan akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah yang dilakukan oleh pihak BSM dalam waktu tertentu.
  5. Sama seperti bank lainnya, BSM juga menyediakan pinjaman makro ratusan juta rupiah bagi Anda yang ingin mengelola usaha bisnis yang besar.
  6. Saat ini BSM telah mengembangkan sayap hadir  hampir di setiap kabupaten, sehingga memudahkan Anda untuk memanfaatkan layanan bank syariah tersebut.
Mengapa tak coba memanfaatkan peluang pengajuan pembiayaan di BSM saja? Cara mudah dan aman mendapatkan pinjaman dana untuk modal bisnis UKM yang berkah dan sesuai syariah.

2 komentar:

  1. Selamat siang,
    Nama saya Ny. Sharon Sim. Saya tinggal di Singapura dan saya wanita yang bahagia hari ini? dan saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa setiap pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi kita yang buruk, saya akan merujuk siapa pun yang mencari pinjaman kepadanya, dia memberi saya kebahagiaan kepada saya dan keluarga saya, saya membutuhkan pinjaman sebesar S $ 250.000,00 untuk memulai hidup saya dari awal karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak, saya bertemu dengan pemberi pinjaman pinjaman yang jujur dan takut akan Tuhan yang membantu saya dengan pinjaman sebesar SG $ 250.000,00. Dolar, dia adalah orang yang takut kepada ALLAH, jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjaman, silakan hubungi dia dan katakan kepadanya bahwa itu adalah Nyonya Sharon, yang mengarahkan Anda kepadanya. hubungi Mr John Robinson, melalui quickloanlender.help@gmail.com
    WhatsApp: +234 (0) 8107393284) Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus