iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Rabu, 03 Juli 2013

widget animasi islami untuk dipasang di WORdpRess dan BlOgspOt

bismillahhiRRahmaniRRahim
dikutip dari : orido.wordpress.com
hmmm..
bROwsing dan blOgwalking benaR2 menambah pengetahuan dan Rasa ingin tahu saya untuk lebih banyak lagi belajaR dan beramal..
ada satu hal yang menaRik perhatian saya, yaitu web penyedia widget islami ini.. hasil karya nya membuat saya ingin bisa membuat hal yang sama, dengan hasil versi saya sendiri tentunya.. ;-)
setelah saya cOba telusuRi..
alhamdulillah.. teRnyata bisa..
akhiRnya saya bisa menampilkan file2 animasi flash saya, baik itu di wORdpRess maupun di blOgspOt (ternyata bisa juga di pasang di Cybermq, Blogdetik)..
ini cOntOhnya..

langsung deh saya bikin blOg baRu yang khusus menyediakan widget2 islami buatan saya sendiRi..
silahkan mampiR di sini: http://oridwidget.blogspot.com/
untuk tahap awal baRu tiga widget animasi, yaitu widget Back to Al-Qur’an and Sunnah, widget Marhaban Ramadhan dan widget Pesta BlOggeR 2009.
yah.. buat teman2 baik yang memiliki blOg di wORdpRess maupun blOgspOt, jika ingin menampilkan widget islami, bisa melihat di blOg saya yang itu dan cOpy paste cOde yang disediakan.
semOga beRguna..
hmmm… mau bikin widget apalagi yah???
:D
UPDATE:

widget and Application of AVATARfor AkhwatQiyamul Lail..Hidup Indonesia ku..Bismillahirrahmanirrahim..Astaghfirullah..Allah..Allah..Blog ISLAMI awardAllah..Pink SalamWorld ClockAmazing Blue..RamadhanSound..Selamat Datang Ramadhan..Doa Shalawat Nabi (with sound)Indonesia Merdeka (with sound)JamBiru IslamiPesta Blogger 2009 CountdownZawaWelcomeJam WordPressIndonesia UniteIndonesia UniteSelamat Datang CowokSelamat Datang Cewek
dan masih banyak lagi widget animasi yang baru yang sudah saya upload..
silahkan mampir ke TeKaPe langsung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar