iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Minggu, 01 September 2013

Cara cepat Memperbanyak FOLLOWER TWITTER 100% BERHASIL

Twitter adalah Jejaring Sosial yang dimiliki oleh Twitter, inc yang dibentuk pada tahun 2006 oleh jack dorsey. kita dapat mengirim pesan, membuat tweet ( dalam facebook ini disebut status ), dan masih banyak lagi. membuat status atau tweet di twitter ada batas panjang karakter sehingga kita tidak leluasa untuk membuat tweet. panjang karakter yang di perbolehkan adalah 140 kata ( termasuk spasi dan karakter lainnya ). akun twitter biasanya menggunakan tanda ' @ ' didepan nama akun untuk memanggil atau menyebut sebuah akun twitter seseorang, perusahaan, atau lain sebagainya. kita dapat ReTweet tweet seseorang yaitu artinya kita dapat mengirim ulang tweet mereka ke home kita dan dapat di lihat oleh followers kita.

Sekilas Tentang Memperbanyak Followers Twitter dengan Cepat dan Gratis

 

Mari kita bahas cara agar followers twitter bertambah banyak. twitter adalah salah satu jejaring sosial (social network) yang cukup terkenal disamping facebook sebagai jejaring sosial paling terkenal nomor 1 di dunia. twitter dengan facebook memiliki perbedaan yang mencolok dari baik segi tampilan maupun  sistem pertemanannya. di twitter sistem pertemanan menggunakan sistem Follow alias ikuti. jika kita mengikuti seseorang ( follow ) maka kita dapat melihat setiap tweetnya di home akan tetapi sebaliknya orang tersebut tidak dapat melihat tweet kita karena dia tidak mengikuti kita. sepertinya kurang asik ya jika kita mengikuti seseorang kemudian dia tidak mengikuti kita ? ada kerugian dalam hati yang terpancar, itulah kerugian atau kekurangan dari twitter dengan sistem pertemanan Follow-nya. apabila anda memiliki followers twitter yang cukup banyak pasti anda akan menjadi terkenal. baru - baru ini atau sudah lama ( ngaco ) pak presiden tercinta kita yaitu pak Susilo Bambang Yudhoyono membuat akun twitter nya, twitter nya tersebut baru dibuat dan belum lama tapi sekarang sudah memiliki pengikut sejumlah 2.105.624 pada tanggal 18 mei 2013 jam 13.01 pm, keuntungan menjadi orang terkenal memang enak ya ? langsung mendapat followers banyak dalam sekejap tapi bagi rakyat biasa no artis, no orang terkenal pasti sulit mendapatkan followers sebanyak itu. nah jangan risau galau gara - gara hal tersebut karena saya akan memberikkan trik Cara Memperbanyak FOLLOWER TWITTER anda. lihat dibawah !

Trik Cara Mudah Agar Followers Twitter Menjadi Banyak 

Cara Memperbanyak dan Menambah Jumlah Followers Twitter

Senin, 01 April 2013

Cara Memperbanyak dan Menambah Jumlah Followers Twitter - Walaupun kalah tenar dengan Facebook, pengguna twitter akhir-akhir ini semakin bertambah banyak saja. Antara Facebook dan twitter memiliki banyak perbedaan. Dari Segi tampilan twitter cukup simpel, dan penggunaanya pun cukup sederhana. Meskipun sama-sama sebagai situs jejaring sosial (pertemanan), cara untuk saling terhubung dengan seseorang berbeda dengan facebook.

Di twitter ada istilah FOLLOWERS yaitu pengikut. Followers adalah orang yang mengikuti setiap tweet kita, dan untuk mendapatkan followers yang banyak cukup sulit tidak seperti pertemanan di facebook. Dan tidak jarang banyak akun-akun twitter sekarang yang memiliki jumlah followers ratusan ribu dimanfaatkan sebagai saran promosi, baik itu jualan produk atau akun tersebut dijual dengan harga fantastis. Harga akun twitter tergantung dari jumlah followersnya, biasanya setiap 1000 follower = Rp. 100.000 ; 10.000 followers = Rp. 1jt dan hitung saja berapa harga jika memiliki ratusan ribu followers.

Cukup mustahil memang memiliki jumlah followers banyak, jika Anda hanyalah orang biasa. Tapi jangan khawatir, berikut ini ada situs yang bisa Anda manfaatkan sebagai penambah jumlah followers Anda.

cara memperbanyak jumlah followers


Cara Memperbanyak Jumlah Followers

Silahkan lakukan pendaftaran dari tiap situs diatas. 
Catatan: 
- Meskipun Anda akan mendapatkan followers yang banyak, jumlah orang yang anda follow juga semakin banyak.
- Orang yang memfollow anda bukan tertarget (kebanyakan dari luar negeri)
- Hati-hati dalam penggunaanya, bisa-bisa akun anda akan ditutup pihak twitter :)
- Terakhir, selamat mencoba tips Cara Memperbanyak Jumlah Followers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar