iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Kamis, 09 April 2015

Akibat Adu Jotos, PPP Rotasi Mustofa Assegaf

 


Jum'at, 10 April 2015, 00:09 WIB VIVA.co.id - Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan merotasi Mustofa Assegaf. Alasannya, karena yang bersangkutan telah terlibat adu jotos dengan anggota Fraksi Partai Demokrat, Mulyadi.

"Saya berpikir untuk pindahkan beliau dari Komisi VII, hijrahnya belum tahu tapi sudah ada pemikiran itu," kata Ketua Fraksi PPP, Hasrul Azwar di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 9 April 2015.

Pemindahan itu, kata Hasrul juga didorong dari keinginan mayoritas angggota Komisi VII dari berbagai fraksi.

"Saya harus dengar suara itu, jangan eksistensi dia di Komisi VII bisa buat gesekan lagi," kata dia.

Hasrul pun atas nama PPP, menyatakan penyesalannya terhadap ulah anggotanya itu. Dia meminta maaf kepada masyarakat terkait peristiwa memalukan tersebut.

Awalnya, kata Hasrul, dia sangat terkejut dengan peristiwa adu jotos yang melibatkan anggota fraksinya. Apalagi, saat ini Mulyadi sudah melaporkan Mustofa ke polisi.

"Sampai ke Kepolisian tentu itu hak Mulyadi dan Mustofa harus bertanggungjawab terhadap peristiwa itu. Harus diikuti seluruh prosedur kalau Mulyadi tidak cabut pengajuan itu," kata dia.

Meskipun, menurutnya, pimpinan dewan berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan kekeluargaan. "Tapi kalau bersikeras kami hargai Mulyadi," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar