iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Selasa, 28 April 2015

HASIL AFC CUP 28/04/2015

HASIL AFC CUP: Bengaluru Vs Maziya Skor 2-1, Persipura Dalam Ancaman

M. Syahran W. Lubis Selasa, 28/04/2015 21:48 WIB
Bisnis.com, JAKARTA - Klub India Bengaluru menundukkan tuan rumah Maziya dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan pertandingan Grup E Piala AFC (Asian Football Confederation) di Stadion Nasional di Kota Male, Maladewa.
Dengan tambahan 3 angka hasil kemenangan pertandingan pada Selasa malam (28/4/2015) itu, Bengaluru berhasil mengumpulkan nilai 12 sekaligus memastikan diri melaju ke babak 16 besar bersama Persipura Jayapura yang telah lebih dulu lolos ke fase knock out tersebut.
Persipura sendiri masih berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan nilai 13 setelah beberapa jam sebelumnya melumat tamunya Warriors FC dari Singapura dengan skor telak 6-0 di Stadion Mandala di Kota Jayapura, Papua.
Namun, dengan posisi hanya unggul satu angka, Persipura dalam ancaman rontok dari posisi teratas Grup E, karena dalam pertandingan terakhir Boaz Salossa dkk. harus bertandang ke Stadion Sree Kanteerava di Bangalore, India, markas klub Bengaluru.
Klasemen sementara Grup E (main, menang, seri, kalah, gol memasukkan, gol kemasukan, nilai):
 Persipura Jayapura 
5
4
1
0
14
3
13
 Bengaluru FC
5
4
0
1
7
5
12
 Maziya 
5
1
1
3
5
6
4
 Warriors 
5
0
0
5
1
13
0
Persipura harus minimal meraih hasil seri dalam pertandingan terakhir melawan Bengaluru yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 12 Mei 2015. Kalau sampai kalah, Bengaluru-lah yang menjadi juara Grup E, sedangkan Persipura tetap lolos, namun dengan status hanya runner up.
Status juara grup dalam turnamen antarklub negara-negara anggota AFC level kedua setelah Liga Champions Asia ini sangatlah penting, karena babak knock out 16 besar menggunakan format satu pertandingan yang digelar di stadion yang menjadi markas setiap juara grup.
Dengan demikian, apabila Persipura mampu menahan imbang Bengaluru dalam pertandingan terakhir sehingga nilai tim berjuluk Mutiara Hitam 14 dan Bengaluru 12, maka pertandingan babak 16 besar Boaz dkk. melawan runner up Grup G akan digelar di Stadion Mandala.
Posisi runner up Grup G yang akan menjadi lawan juara Grup E masih diperebutkan oleh Pahang (Malaysia) dan Global (Filipina), sedangkan juaranya telah dipastikan dikuasai oleh klub Hong Kong South China.

3 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus
  2. There is SHOCKING news in the sports betting industry.

    It has been said that any bettor must watch this,

    Watch this or quit betting on sports...

    Sports Cash System - SPORTS BETTING ROBOT

    BalasHapus
  3. Quantum Binary Signals

    Get professional trading signals sent to your cell phone daily.

    Start following our signals NOW & earn up to 270% per day.

    BalasHapus