iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Rabu, 08 April 2015

QNB LEAGUE/ISL?

QNB League Muncul, ISL Tidak Hilang


ISTIMEWA Logo ISL yang disponsori Qatar National Bank.

— CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menegaskan, ISL tidak lantas hilang lantaran kehadiran Qatar National Bank Group sebagai sponsor utama. ISL, menurut Joko, tetaplah produk dari PSSI. Sementara itu, QNB League merupakan label dari produk tersebut. Seperti diketahui, QNB Group mendapatkan hak sponsor eksklusif title partner (berhak ubah nama kompetisi) atas ISL hingga akhir musim 2017. Kesepakatan ini turut melahirkan nama baru untuk ISL, yaitu QNB League.
Joko menganalogikan kasus ini seperti English Premier League dan Barclays Premier League. Kehadiran Barclays sebagai sponsor menghasilkan nama baru untuk kasta teratas liga di Inggris tersebut.
"ISL adalah produk dan program bagi PSSI. ISL adalah selamanya, sampai ada keputusan lain dari PSSI. ISL adalah satu dari strata dalam piramida kompetisi PSSI," kata Joko saat ditemui di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Rabu (8/4/2015).
"Sebagai implementasi, produk-produk tadi memiliki kesempatan bisnis yang salah satunya adalah title untuk event itu. Dalam kontrak komersial, itu adalah hak bagi main sponsor," tambah Joko.
Joko juga memberi bukti lain bahwa ISL tetap ada. "Dalam kontrak, sebenarnya 'QNB League by ISL'. Logo ISL juga diadopsi seratus persen," imbuhnya.
Sebagai informasi, QNB Group merupakan salah satu sponsor dari klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.
sumber:JAKARTA, KOMPAS.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar