iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Rabu, 08 April 2015

BARCELONA VS ALMERIA

Barcelona menang 4-0 atas Almeria pada laga lanjutan Primera Division di Camp Nou, Rabu atau Kamis (9/4/2015) dini hari WIB.
Barcelona tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan ini. Pelatih Luis Enrique mengandalkan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Pedro.
Seperti biasanya, Barca mampu menguasai pertandingan sejak awal laga. Meski begitu, El Barca kesulitan mencetak gol, setidaknya hingga laga berjalan selama 25 menit. Barca terlihat kesulitan menembus solidnya pertahanan Almeria.
Barca baru bisa memecahkan kebuntuan melalui gol yang diciptakan Messi pada menit ke-33. Menerima bola dari Bartra, Messi melakukan tusukan dari sisi kiri pertahanan Almeria.
Begitu melihat ruang tembak di dalam kotak penalti lawan, Messi melepaskan tendangan dengan kaki kirinya yang membuat bola bersarang ke sisi kanan gawang tim tamu. Messi untuk sementara mencetak 33 gol.
Barcelona terus menggempur pertahanan tim tamu. Messi dan kawan-kawan sama sekali tak membiarkan lawan mengembangan permainannya. Sayang usaha tim tuan rumah untuk mencetak gol tambahan tak membuahkan hasil hingga waktu jeda.
Luis Suarez memperbesar keunggulan Barcelona melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-55. Gol Suarez ini mirip dengan proses gol Messi.
sumber :TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar