iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Rabu, 24 April 2013

CARA ABORSI ALAMI



Pergaulan bebas
Akhir-akhir ini kita disuguhkan dengan kabar-kabar yang sangat menyayat hati, setiap saya menyimak berita di pagi hari, maka kebanyakan dari berita itu adalah “seorang ibu tega membuang bayinya”, baik dalam keadaan hidup, maupun sudah tak bernyawa(aborsi). Coba anda bayangkan, apa jadinya negri ini jika seorang ibu tega membuang bayinya sendiri. Mereka yang hamil diluar nikah berpikir bahwa bayi yang dikandungnya itu adalah anak haram, padahal merekalah yang berdosa. Seorang anak dilahirkan dalam keadaan suci.
Apalagi ada orang yang tega mengaborsi anaknya. Mereka( yang membuang dan yang mengaborsi anaknya) telah mengerjakan dua dosa sekaligus, pertama mereka telah melanggar larangan ALLAH SWT, yaitu : “laa taqrobuzzinaa”, yang artinya, janganlah kamu mendekati zina, mendekati zina saja tidak boleh, apalagi berzina itu haram hukumnya, dan kedua  membuang, bahkan membunuh anugerah dan amanat dari ALLAH SWT, itu termasuk dosa paling besar.
Saya jamin, jika kita memegang teguh ajaran agama, maka tidak ada kasus “hamil diluar nikah”, khususnya dalam agama islam. Islam mengajarkan “jangankan berzina,(berhubungan suami istri tidak melalui pernikahan) mendekati zina saja tidak boleh” . apa itu “mendekati zina”?yaitu hal-hal yang akan membawa kita kepada perzinahan, seperti pacaran, berdua-duaan dll.
Memang ada beberapa orang yang menganggap pacaran itu tidak apa-apa, tapi pacaran adalah bibitnya zina, oleh karena itu hindarilah pacaran, karena syaitan akan selalu mencari cara supaya kita terjerumus dalam dosa, dia akan terus menggoda anda supaya berpacaran, kalau sudah pacaran, dia tidak akan tinggal diam, dia akan terus merayu anda, dari mulai jabat tangan, pegangan tangan dll.
Ajaran islam juga menjelaskan, bahwa setiap anggota tubuh bisa berzina, seperti tangan berzina dengan cara menyentuh yang bukan muhrim, mata dengan cara melihat yang bukan muhrim dst, oleh karena itu dengan berpacaran saja anda bisa memperoleh dosa yang sangat banyak, bukankah kita ingin ke surga?
Mengapa pacaran tidak dianggap berdosa? Karena ALLAH SWT telah menjelaskan dalam alqur’an yang berbunyi  wa zayyana lahumus syaithaana ‘a’maalahum”, yang artinya syaitahan telah menghiasi pekerjaan dosa mereka, sehingga  mereka menganggap itu bukan pekerjaan yang ada dosanya, NAU’DZU BILLAHI MIN DZALIK.
INGAT!!!!! JIKA SUDAH TERJADI NBA, MAKA DOSANYA AKAN BERTAMBAH BESAR, OLEH KARENA ITU, PEGANG TEGUH AGAMAMU, JANGAN MUDAH TERBAWA ARUS ZAMAN DAN TERBAWA NAFSU…
SEMOGA BERMANFA’AT   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar