iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Kamis, 04 April 2013

Kelemahan Membuat Toko Online di Blogger

Kelemahan Membuat Toko Online di Blogger

Ada kemungkinan toko online blogger anda di hapus secara sepihak oleh Google. Hei, space tersebut milik Google, dia berhak melakukan hal tersebut…
Toko online di blogger juga membutuhkan banyak script (javascript) untuk memastikan toko online tersebut bekerja dengan baik. Sayangnya blogger bukanlah penyedia hosting.
Pembuat toko online di blogger harus meletakkan scipt mereka di suatu tempat bukan? Dan kebanyakan mereka meng-host nya di Google Code.
Namun, apa yang terjadi ketika Google menghapus, atau bahkan meng-ban akun Google Code si pemilik script karena ada terlalu banyak service request yang disebabkan oleh terlalu banyaknya pemakai template tersebut?
Tentu saja secara seketika SEMUA toko online buatan si pemilik script akan berhenti berfungsi. Masih bisa untuk menampilkan produk, tentu… tapi fungsi-fungsi krusial seperti halaman check out, keranjang belanja, dan banyak lagi akan langsung berhenti.
Ugh….
Saya punya alternatif yang lebih baik bagi anda. Anda ingin berbisnis bukan? Andaikan anda menyewa tempat ukuran 2 x 2 meter di depan jalanan yang ramai seharga 150 ribu per bulan, akankah anda menyetujuinya?
Tentu saja! 150 ribu per bulan untuk tempat ukuran 2 x 2 di jalanan yang ramai adalah impian semua pedagang!!
Sekarang bayangkan… ada tempat dimana anda bisa menyewa tempat dengan ukuran tiga ruko lantai 3, dimana tempat tersebut selalu ramai pengunjung, dan harga sewanya hanya 120 ribu per bulan. Apakah anda mau?
Hanya orang gila yang tidak mau penawaran seperti itu…
Dan tiga ruko lantai 3 dengan harga sewa kira-kira 120 ribu per bulan itu adalah hosting anda. Tempat yang selalu ramai adalah internet.
Dengan memiliki hosting berkualitas milik anda sendiri, anda bisa menampilkan sebanyak apapun produk anda. Bahkan mungkin mengumpamakan hosting anda dengan tiga ruko lantai tiga terasa tidak adil karena sebenarnya hosting anda bisa menampung lebih banyak barang dibandingkan mal sekalipun…
Jadi, apa sih maksud semua post ini?
Jika anda benar serius ingin berbisnis. Jangan pelit. Ambil dompet anda, keluarkan uang seratus ribu itu, dan belilah hosting yang layak (HostGator atau BlueHost ehem…)
Dan oh iya, sebelum saya lupa. Untuk anda yang beneran ingin serius dan ingin belajar lebih banyak tentang cara membeli hosting, cara membeli domain, dan lain-lain, anda bisa cek video tutorial belajar bisnis online saya.
Setelah hosting dan domain anda siap, kini saatnya anda memiliki toko online anda sendiri. Pelajari caranya di eCourse: Cara Membuat Toko Online Gratis dengan WordPress
Bagaimana pendapat anda? Saya yakin anda sekarang sadar bahwa ternyata kelemahan membuat toko online di blogger bisa begitu mengerikan bukan? Berikan pendapat anda di kotak komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar