iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Minggu, 17 Maret 2013

Adbrite Bangkrut


Assalamu’alaikum wr wb

Pagi2 dapat email dr adbrite menyatakan berhenti beroperasi per 1 Feb 2013

kira2 begini!

Dear adBrite Publisher,

Over the last few weeks, adBrite and its management have been evaluating the go-forward plan for the business. Given market conditions and certain financial liabilities, in working with our lenders, we have decided to cease operations on Feb 1, 2013.

This is a difficult decision for all of us at adBrite. However, after much deliberation this seems to be the best course of action despite the impact it will have on all the employees, clients and partners who helped build this business. There will be a team in place as needed to assist with winding down. Thank you for being part of the adBrite community.
The adBrite Team

terjemahan pake gugel translate

Penerbit Adbrite,


Selama beberapa minggu terakhir, AdBrite dan manajemen telah mengevaluasi rencana go-maju untuk bisnis. Mengingat kondisi pasar dan kewajiban keuangan tertentu, dalam bekerja dengan pemberi pinjaman, kami telah memutuskan untuk menghentikan operasi pada 1 Februari 2013.


Ini adalah keputusan yang sulit bagi kita semua di Adbrite. Namun, setelah banyak pertimbangan ini tampaknya menjadi tindakan terbaik meskipun dampak yang akan terjadi pada semua karyawan, klien dan mitra yang membantu membangun bisnis ini. Akan ada tim di tempat yang diperlukan untuk membantu mereda.
Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas Adbrite.


Tim AdBrite

Agan2 ada yg dapat email jg dr adbrite?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar