iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Rabu, 06 Maret 2013

Beberapa larangan yang menjadi kebiasaan



Assalamu’alaikum wr wb
Dalam artikel kali ini, saya akan mencoba mengupas tentang kebiasaan-kebiasaan yang dilarang oleh agama islam, namun (hampir) menjadi kebiasaan yang dipelihara.
Saya membahas ini, karena saya merasa sangat perihatin tentang kebiasaan-kebiasaan yang dilarang oleh islam, tapi kebanyakan dari umat islam itu sendiri tidak sadar, bahwa apa yang sedang dikerjakannya itu adalah “DILARANG” oleh islam. Dan bahasan saya kali ini ingin menitik beratkan pada hal-hal yang dianggapsepele, tapi dilarang ole agama.
Oleh karena itulah, saya dengan segenap kekurangan saya(karena saya masih belajar)saya akan membahas masalah ini dengan mencantumkan sumber-sumbernya, baik dari Qur’an al kariim, maupun dari hadist. Dan sayapun berkewajiban untuk mengamalkan dan mengajakm orang lain untuk mengamalkannya, karena kata mutiara mengatakan, “Sebaik-baiknya kalian adalah yang mempelajari al-Qur’an dan mengajarkannya”, oleh karena itu, dengan segenap kekurangan saya, saya mohon bantuan para pembaca untuk mengkoreksi apabila ada kesalahan dalam pembatan artikel ini.
Kebanyakan keluarga akan marah, apabila kita mendapat nilai jelek dalam bidang ilmu umum, bahkan mereka sampai membuat jam belajar tambahan/les, lantas, apakah kita tidak malu kalau ada keluarga kita/bahkan kita yang mengaku islam tapi tidak tahu tentang apa yang disyariatkan oleh agama dan apa yang dilarang oleh agama, untuk itulah saya akan mencoba sedikit membahas apa yang dilarang oleh agama islam yang telh menjadi kebiasaan. semoga tulisan ini bermanfaat.
Kenapa umat islam mengerjakan hal yang dilarang tersebut?ada dua kemungkinan,
Pertama, mungkin kita  tahu hal itu, tapi kita  melakukannya karena lupa(kalau kita mengerjakannya karena lupa, kita tidak berdosa, tapi lain halnya dengan kita tahu ilmunya, tapi kita sengaja mengerjakannya, maka kita akan dimintai pertanggungjawabannya kelak diakhirat) .
Kedua, mungkin kita tidak tahu/belum tahu tentang hukum  islam atas apa yang kita kerjakan, apakah boleh menurut pandangan islam atau tidak?(kalau kita tidak tahu, maka tidak berdosa, tapi kita berdosa karena kita tidak berusaha untuk mencari tahu)untuk itulah, ada hadist yang mengatakan bahwa “Tuntutlah ilmu(khususnya ilmu agama)dari masa buaian, sampai ke liang lahat(mati).
Disini saya tulis garis besarnya saja, karena kalau saya tulis semua, artikelnya akan sangat panjang, dan kebanyakan para pembaca akan merasa bosan, oleh karena itu, jika anda ingin keterangan lebih lanjut, cukup klik baca klik disini yang berada di akhir kalimat, 
Inilah kebiasaan-kebiasaan yang dilarang oleh agama, seperti:
1.      Dilarang kencing sambil berdiri, dilarang mengencingi lubang ditanah, dilarang berbicara di WC, dilarang mengambil air wudlu di WC, dilarang mengucapkan asmaul husna(diperbolehkan mengucapkan asmaul husna/do’a-do’a didalam hati saja), untuk pembahasan lebih detail, klik disini
2. Dilarang memelihara bulu ketiak bagi wanita maupun bagi pria, untuk lebih jelasnya, klik disini
3.      Pemakaian tato, menyambung rambut, menyambung bulu halis, untuk lebih detail, klik disini
4.      Dilarang mengeraskan suara & melembutkan suara, dilaranng memakai jilbab/alat penutup aurat yang ketat dan terbuka, dilarang memakai parfum yang berlebihan(Khusus bagi wanita), dilarang BERPACARAN, Dilarang Cipika-cipiki dan saling bersentuhan antara lawan jenis, bahkan dengan sejenispun bisa haram(kalau dengan nafsu), dilarang membuka aurat kepada yang bukan mahram,  dilarang untuk berdua-dua an dengan lawan jenis(dengan sejenispun tidak boleh karena bisa terjadi,,,,MA’AF,,,penyakit homoseksual)dan dilarang melihat lawan jenis(dengan sejenispun tidak boleh, kalau dengan syahwat)untuk lebih detail, klik disini
5.      Dilarang menyerupai kaum yang beda agama, dan larangan bagi pria untuk menyerupai wanita, begitu juga sebaliknya untuk lebih detail, klik disini
6.      Dilarang menghina orang yang beda agama untuk lebih detail, klik disini
7.      Dilarang berdiri/ngobrol-ngobrol ditempat/dijalan yang biasa digunakan oleh orang untuk berjalan untuk lebih detail, klik disini
8.      Dilarang berdiri/duduk di pintu/dijalan untuk lebih detail, klik disini
9.      Dilarang makan sambil berdiri/berjalan, dilarang makan & minum dengan tangan kiri, dan dilarang makan sambil berbicara untuk lebih detail, klik disini
Untuk hari ini saya pikir cukup, ada beberapa yang belum dilengkapi dalil-dalilnya, insya allah kalau ada waktu dan ilmu baru, saya akan memperbaharui artikel ini(maklum lewat warnet,,,,hehehehheh) kalau ditemukan kesalahan, saya minta ma’af dan koreksiannya.
Wallahu a’lam
Semoga bermanfa’at, good luck,,,ma’a najah,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar