iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Kamis, 14 Maret 2013

POJOK JUAL BELI




Kali  ini saya tidak akan membahas artikel mengenai apapun, tapi saya akan menjadi marketer (hehehehhe,,,so banget, padahal jadi calo)yang akan memberi tahu kepada anda yang ingin membeli/berinvestasi dengan bentuk tanah/rumah, karena apa?karena sudah tidak asing lagi, bahwa investasi yang paling bagus dan memiliki prospek yang sangat cerah menguntungkan adalah dengan cara membeli/berinvestasi dalam bentuk emas/tanah/rumah, untuk lebih detailnya klik disini. Akan tetapi, menurut umat islam, investasi yang paling menguntungkan adalah klik disini
Untuk mempersingkat waktu, kita langsung saja bahas rumah dan tanah yang akan dijual, yaitu:
DAERAH PANDEGLANG, BANTEN

Objek
lokasi
luas
Kamar tidur
Ruang tamu
Kamar mandi
Garasi
Harga

1
Rumah
komplek

4
1
2
1
Rp. 320.000.000,00
2
Rumah
komplek

3
1
2
1
Rp. 320.000.000,00
3
Tanah

±1400
-
-
-
-
Rp.160.000,00/M2
Keterangan:
1.      Rumah ini berada dikomplek yang suasananya sangat sejuk dan tenang, cocok bagi anda yang menginginkan ketenangan setelah melewati hiruk-pikuk dunia kerja, ditambah dengan tetangga yang sangat sopan dan ramah, dipastikan anda akan merasa nyaman. Lokasi rumah yang tidak jauh dari jalan utama, memudahkan anda untuk bepergian, baik ke kantor, maupun pergi berlibur, karena lokasi rumah sangat dekat dengan pusat kota(dekat dengan kantor kecamatan, kelurahan, dan kantor kabupaten) selain itu, lokasi rumah dekat dengan lokasi hiburan, seperti kolam renang (cas waterpark –cikole, pemandian air panas cisolong)selain itu juga, akses menuju pasar cukup mudah, karena berdekatan dengan pasar tradisional pasar maja dan pasar pandeglang.
2.      Tanah ini berada dikomplek yang suasananya sangat sejuk dan tenang, cocok bagi anda yang ingin membangun rumah idaman. Dengan tetangga yang sangat sopan dan ramah, dipastikan anda akan merasa nyaman. Lokasi tanah yang tidak jauh dari jalan utama, memudahkan anda untuk bepergian, baik ke kantor, maupun pergi berlibur, karena lokasi rumah sangat dekat dengan pusat kota(dekat dengan kantor kecamatan, kelurahan, dan kantor kabupaten) selain itu, lokasi rumah dekat dengan lokasi hiburan, seperti kolam renang (cas waterpark –cikole, pemandian air panas cisolong)selain itu juga, akses menuju pasar cukup mudah, karena berdekatan dengan pasar tradisional pasar maja dan pasar pandeglang.
3.      Lokasi tanah dan rumah sangat strategis, cocok untuk investasi jangka panjang, karena HARGA TANAH TIDAK PERNAH TURUN, BAHKAN SEMAKIN MAHAL.


BERMINAT, HUBUNGI 085710024451/ DATANG LANGSUNG, ALAMAT Kp. MAJA TAJUR NO.04 RT01/01 KODE POS 42217 KABUPATEN PANDEGLANG, BANTEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar