iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Minggu, 17 Maret 2013

penemuan yang hampir punah

penemuan yang hampir punah

1. Radio

Jarang sekali anak muda sekarang yang memanfaatkan radio sebagai salah satu sumber informasi. Walaupun terkesan jadul yang hanya bisa mengeluarkan suara saja, tapi radio sangat berguna untuk menambah wawasan kita. Dan tidak perlu membuang waktu karena radio bisa kita dengarkan sambil belajar, menulis, ataupun nge-blog. Coba kalo belajar sambil nonton TV, enggak bakalan ada lagi niat untuk belajar. iya kan?

2. Telepon Rumah

Perkembangan teknologi dalam bidang komunikasi saat ini sudah memudarkan peminat telepon rumah. Munculnya tipe Handphone terbaru dengan menawarkan harga yang beragam membuat tingkat kepopuleran telepon yang masih menggunakan kabel ini hampir punah. Dikalangan rumah tangga kelas menengah hanya beberapa saja yang masih menggunakannya tetapi jarang digunakan, karena bersaing dengan telepon seluler.

3. Lampu Pijar

Lampu yang bisa dibilang merupakan cikal bakal lampu masa kini mulai hilang dari peradaban manusia. Dikarenakan sudah ditemukannya jenis lampu yang lebih terang dan hemat dari segi pemakaian listriknya, ya lampu neon. Lampu neon juga lebih dingi suhunya dibandingkan dengan lampu pijar. Kendati demikian, penggunaan lampu pijar bisa sangat bermanfaat terhadap beberapa orang dibandingkan dengan lampu neon. Seperti harganya lebih murah, dan bisa dipakai untuk mengerami telur ayam dikandang (loh).
4. Disket

Disket merupakan sebuah media pemyimpanan yang sering digunakan untuk menyimpan suatu data yang tidak terlalu besar. Tetapi, disket pada saat ini sudah mulai hilang dikarenakan munculnya media penyimpanan baru yang mampu menyimpan lebih banyak data dengan kapasitas yang besar. Hal itulah yang menyebabkan para penyimpan file yang awalnya menggunakan disket mulai beralih ke CD.

5. MP3 Player

Gadget ini juga hampir tidak ada gunanya lagi dalam masyarakat. Karena sudah banyaknya produk yang menyertakan program untuk memutar lagu, seperti handphone dan juga laptop. Dengan datangnya gadget- gadget seperti itu, mp3 player seakan tidak dibutuhkan lagi. Tapi masih ada beberapa orang yang setia menggunakana gadget seperti ini.

sumber: www.jejakbocah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar